-->

Agar Kolibri Ninja Tidak Simpel Mati

Kesal sekali jikalau kita sudah menentukan burung kolibri ninja dalam ombyokan yang kita anggap prospek tetapi sehabis kita rawat beberapa hari burung mati. Kenapa burung kolibri ninja praktis mati padahal kelihatan masih sehat dan lincah? mungkin alasannya kita kurang teliti dalam menentukan burung tersebut, yang perlu diperhatikan dalam menentukan burung kolibri semoga tidak praktis mati yakni memperhatikan gerak gerik dan juga badan yang kurus atau gemuk.
 Kesal sekali jikalau kita sudah menentukan burung kolibri ninja dalam ombyokan yang kita anggap Agar Kolibri Ninja Tidak Gampang Mati

Cara merawat burung kolibri ninja semoga tidak mati setelah kita ombyok yakni dengan cara santunan pakan yang mempunyai nutrisi tinggi sehingga burung tetap sehat dan juga tidak kurus, jangan lupa ketika membeli burung usahakan menggunakan sangkar semoga burung tidak setres. Beberapa hal yang mengakibatkan burung kolibri ninja mati yakni sebagai berikut :
  • Burung sudah tidak sehat dalam sangkar ombyokan
Jangan menentukan burung yang kelihatan lemas dan  juga sering memejamkan matanya, biasanya burung tersebut sedang sakit dan sanggup dipastikan praktis mati ketika kita rawat nanti. Burung yang hanya membisu dan juga kurang aktif jangan dipilih daripada bikin pusing.
  • Burung praktis stress jikalau dibawa pakai kantongan kertas semen
Stress pada burung biasanya terjadi ketika kita membawa burung tersebut menggunakan kantong semen ataupun kantongan kain, kenapa sanggup stress alasannya udara dalam kantongan dan juga ruang yang sempit menciptakan burung tersebut praktis stres dan mati, jikalau terpaksa menggunakan kantongan semen maka usakahan jangan lama-lama dan harus segera ditempatkan pada sangkar.
  • Burung kurus
Jangan pilih burung yang kurus pada ombyokan, melihat burung kurus atau gemuk sanggup dilihat dari perutnya maka pegang burung tersebut dan tiup potongan perut, jikalau kurus/ nyilet maka jangan dipilih.
  • Jangan hanya menawarkan air gula saja
Memang burung kolibri akan lahap meminum air gula yang anggun tapi jangan hanya air gula saja alasannya sanggup mengakibatkan burung kurus dan nyilet. Berikan juga susu kental anggun dalam cepuk sendiri dan juga air putih higienis dalam wadah yang sedikit lebih besar.
  • Berikan kroto segar walau hanya sedikit
Kroto memang perlu untuk menambah stamina dan juga menciptakan burung menjadi gacor tetapi jangan berikan kroto yang sudah amis alasannya sanggup mengganggu pencernaan sehingga burung mencret dan sakit. Jika burung masih belum mau makan kroto baca artikel kami sebelumnya perihal cara menciptakan konin mau makan kroto
  • Ganti nectar setiap hari
Mengganti pakan setiap hari bertujuan untuk menghindari racikan pakan yang basi.
  • Jemur burung
Burung kolibri juga perlu dijemur untuk menghangatkan badan dan juga sinar matahari pagi baik untuk kesehatan burung.
  • Krodong bila cuaca dingin
Pengkrodongan sangat diharapkan semoga burung tidak menggigil kedinginan ketika udara cuek dan juga jangan meletakkan burung diluar rumah soalnya ditakutkan burung akan memakan serangga yang beracun kalau ditaruh diluar tanpa krodong

Beberapa tips diatas agar burung konin tidak praktis mati, untuk menciptakan burung menjadi rajin suara silahkan baca artikel perihal Membuat Pakan Racikan Khusus Kolibri Ninja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel