-->

Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara

Kolibri Ninja merupakan burung pemakan nectar dan madu yang mempunyai bunyi kicauan nyrecet untuk memaster burung lain, tetapi beberapa bulan terakhir ini sudah diselenggarakan lomba kusus burung konin sehingga peminat burung ini juga semakin banyak. Untuk menentukan burung kolibri ninja yang mempunyai mental petarung maka perlu memerhatikan katuranggan dan juga gerak-gerik burung tersebut.
 merupakan burung pemakan nectar dan madu yang mempunyai bunyi kicauan nyrecet untuk memast Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara

Untuk menentukan kolibri ninja prospek lomba pada ombyokan silahkan dibaca pada artikel sebelumnya DISINI, kini kita akan membahas tentang kolibri yang mempunyai mental juara.

  • Pilih Kolibri Yang Mempunyai Paruh Tebal
Burung Konin yang mempunyai paruh tebal biasanya mempunyai bunyi yang keras, kalau paruhnya tebal dan panjang burung akan sanggup mengeluarkan isiannya ngerol secara keras, sedangkan paruh pendek dan juga tebal menunjukan burung mempunyai jenis kicauan yang cepat/ rapat dan juga keras.
  • Mata Melotot dan Kepala Cepak
Burung yang mempunyai mata melotot mempunyai sifat fighter, biasanya burung ini lebih bernafsu dalam mempertahankan tempat teritorialnya. Burung yang mempunyai kepala yang cenderung cepak dan juga leher yang besar sanggup dipastikan burung ini mempunyai mental yang lebih anggun daripada burung yang mempunyai kepala kecil lonjong.
  • Memiliki badan proposional
Tubuh proposional dalam artian burung yang mempunyai ciri-ciri ibarat kepala cepak, mata melotot, paruh tebal panjang, leher hingga dada terlihat kekar serta badan yang panjang dan bangun tegak. Itulah bentuk badan yang proposional untuk burung juara.
  • Berkicau walau dalam ombyokan
Berani berkicau dalam sangkar ombyookan sanggup dipastikan mempunyai mental tarung yang bagus
  • Mengejar burung sejenis
Sering terlihat mengejar burung lain serta berani mematok itu sanggup dijadikan acuan untuk menentukan kolibri yang mempunyai mental
  • Mau mandi sendiri dalam cepuk 
Burung yang sudah mempunyai mental dan juga mapan biasanya sering mandi dalam cepuk air, burung ibarat ini biasanya simpel jinak dan juga simpel untuk dirawat.
  • Berani mengambil makanan dari tangan kita
Burung yang berani makan lewat tangan kita eksklusif menunjukan burung tersebut sudah mempunyai mental dan akan simpel untuk dijinakkan

Beberapa ciri-ciri burung kolibri yang mempunyai mental juara diatas sanggup diterapkan dalam menentukan burung ombyokan sehingga kita lebih simpel dalam merawatnya. Jika sudah mendapat pilihan yang sempurna maka langkah selanjutnya adalah Menjinakkan Kolibri Ninja Dengan Cepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel