-->

Merawat Kolibri Ninja Sedang Mabung

Pergantian bulu pada burung kolibri ninja Merawat Kolibri Ninja Sedang MabungPergantian bulu pada burung kolibri ninja itu masuk akal terjadi, biasanya pada fase pergantian bulu ini para kicau mania menawarkan perawatan kusus untuk burung kesayangannya biar proses mabung berjalan lancar dan bulu gres sanggup tumbuh dengan tepat dan cepat.

Kolibri ninja yang sedang mabung jangan hingga dijemur terlalu usang atau malah jangan dijemur sama sekalai biar bulu bau tanah cepat rontok. Untuk lebih jelasnya wacana cara perawatan kolibri ninja yang sedang mabung akan kami jelaskan dibawah ini.
  • Burung Jangan Dijemur
Kenapa burung dilarang dijemur itu bertujuan biar pori-pori terbuka dan menjadikan bulu bau tanah cepat rontok.
  • Berikan Madu Murni 
Madu murni sebagai masakan untuk burung kolibri ninja, alasannya yaitu madu bersifat panas maka proses perontokan bulu pada burung akan berjalan lebih cepat.
  • Beri makan kroto lebih banyak
Memberikan kroto lebih banyak bertujuan untuk mempercepat tumbuhnya bulu gres serta menciptakan bulu gres lebih mengkilat dan juga lebih sehat
  • Berikan full krodong
Full krodong pada ketika mabung bertujuan biar burung lebih banyak istirahat dan juga menciptakan udara lebih panas dan lembab. menawarkan tutup krodong pada kandang juga bertujuan untuk menciptakan burung membisu dan hanya mendengarkan.
  • Memaster Burung
Waktu mabung yaitu waktu yang tepat untuk memaster burung alasannya yaitu burung akan lebih banyak membisu dan mendengarkan sehingga bunyi isian akan lebih cepat masuk. Masteran yang tepat untuk burung kolibri yaitu burung kenari, lovebird dan juga cucak jenggot.

Proses mabung pada kolibri biasanya cukup cepat yaitu sekitar satu bulan, jikalau burung anda mengalami susah mabung ataupun mabung tidak tuntas maka perlu perawatan yang lebih menyerupai menyemprotkan air kelapa kepada burung yang bertujuan agar kolibri ninja cepat mabung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel