-->

Agar Pleci Buka Paruh Dan Bunyi Kencang Los Hingga Mau Robek Mulutnya

Cara menciptakan pleci buka paruh ngerol ngeplong dikala digantang maupun untuk harian yakni dengan cara menawarkan perawatan yang konsisten dan juga menawarkan pakan yang tepat, proses buka paruh pada pleci dikarenakan tingkat birahi yang pas maka pleci akan berkicau dengan gaya buka paruh dan mengeluarkan isiannya, kalau burung over birahi maka hanya akan ngriwik dan juga mengeleparkan sayapnya.
Cara menciptakan pleci buka paruh ngerol ngeplong Agar Pleci Buka Paruh dan Suara Kencang Los Sampai Mau Robek Mulutnya

Untuk menciptakan pleci gacor sudah kita bahas pada artikel sebelumnya yaitu Cara Seting Pleci Cepat Ngalas Ngerol, kini kita akan membahas perihal volume pleci. Agar volume pleci menjadi keras maka perlu perawatan yang kusus mulai dari pengembunan hingga pengumbaran rutin setiap hari dan juga perlu pakan racikan untuk mendongkrak birahi pleci supaya mau ngotot dikala berkicau. Berikut cara aku menciptakan pleci dirumah mau berkicau secara lantang dan juga full buka paruh.

  • Pengembunan
Semua kicau mania niscaya tau manfaat dari pengembunan ini, iya.. pengembunan bermanfaat untuk menciptakan burung menjadi lebih rajin berkicau alasannya udara pagi hari yang masih segar dan juga proses pengembunan ini sanggup bermanfaat sebagai terapi untuk menyetabilkan birahi pada burung.
  • Mandi 
Burung pleci sangat suka mandi, maka diusahakan setiap pagi burung disemprot halus hingga berair kuyup. Mandi hingga berair kuyup juga bermanfaat untuk melatih otot-otot burung dan berkhasiat untuk menurunkan birahi. Mandi malam sangat disarankan untuk burung yang over birahi supaya menjadi stabil kembali.
  • Penjemuran
Penjemuran pada pleci sangat bermanfaat untuk melatih nafas dan juga menyehatkan burung, maka proses penjemuran ini sangat disarankan untuk semua burung. Penjemuran yang baik yaitu dari pukul 6 pagi hingga pukul 10.

  • Pengumbaran
Kandang umbaran diharapkan untuk melatih otot-otot burung supaya sanggup berkicau secara lantang dan dengan durasi yang lama, selain untuk itu umbaran juga berfungsi untuk olahraga supaya burung tidak berlemak.
  • Sering diajak jalan ke arena lomba
Dengan sering melatih burung pleci ke arena lomba maka sanggup dipastikan burung akan gampang untuk bukpar.

  • Cas Dengan Cewekan
Mengecas dengan cewekan dikala akan digantang sangat berkhasiat untuk menaikkan birahi dan menciptakan burung menjadi tenang.
  • Doping burung pleci
Menggunakan doping untuk menaikkan birahi juga menjadi cara untuk menaikkan birahi pleci secara cepat. Untuk menciptakan racikan doping silahkan dibaca pada artikel sebelumnya DISINI.

Ya.. itulah beberapa cara menciptakan pleci cepat buka paruh, kalau pleci anda tidak kunjung buka paruh maka cara terakhir yakni dengan menjemur burung tanpa dikasih air minum hingga jam 1 siang niscaya burung anda full buka paruh alias mangap-mangap.. heheeee 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel