-->

Cara Memaster Kacer Cepat Masuk 7 Hari 1 Isian Fasih

Memaster burung kacer poci biar cepat masuk Cara Memaster Kacer Cepat Masuk 7 Hari 1 Isian Fasih Memaster burung kacer poci biar cepat masuk biasanya dilakukan pada burung yang masih anakan dan juga pada burung mabung, kenapa demikian alasannya pada kacer bakalan trotolan dan burung mabung cenderung membisu sambil merekam bunyi disekitar. Isian yang paling manis untuk kacer tentunya yang memiliki bunyi bergairah menyerupai cucak jenggot, burger, tengkek buto, love bird dan bunyi belalang.

Seperti judul postingan ini saya akan memperlihatkan tips untuk memaster kacer dengan benar sehingga bunyi masteran akan cepat masuk dan ditirukan secara sempurna. Untuk pemasteran sebaiknya menggunakan burung orisinil tapi bila tidak ada kita akan menggunakan bunyi dari mp3 alasannya lebih mudah dan juga kita sanggup menentukan bunyi masteran yang sesuai dengan huruf bunyi burung kita.
  • Memaster Saat Masih Anakan
Trotolan kacer lebih cepat menangkap bunyi mp3 isian yang diputar sedikit lebih keras, kenapa demikian alasannya burung ini masih dalam tahap merekam semua bunyi disekitar. Agar semua isian mp3 sanggup masuk semua sebaiknya diputar berulang-ulang tetapi harus ada jeda waktu diam. Untuk menciptakan jeda waktu silahkan rekam sendiri melalui HP, jadi merekam dalam keadaan tenang tanpa suara.
Untuk menentukan kacer anakan jantan silahkan baca artikel Bedakan Trotolan Kacer Jantan dan Betina
  • Memaster Pada Saat Kacer Mabung
Kicaumania niscaya tau bila burungnya mabung niscaya eksklusif menyiapkan bunyi masteran untuk burungnya, itu benar alasannya ketika mabung burung cenderung membisu dan mendengarkan bunyi disekitar. Sebaiknya ketika mabung kacer mendapat perawatan yang ekstra full krodong dan juga full ekstra fooding biar bulunya cepat rontok dan juga cepat tumbuh lagi.
Baca Perawatan Kacer Mabung Cepat Selesai

Selain kacer sampaumur mabung dan juga memaster ketika masih anakan sebaiknya memperhatikan juga kejernihan bunyi mp3 masterannya dan juga durasi jangan terlalu panjang-panjang, waktu pemasteran umumnya yang baik ialah dari sesudah subuh hingga jam 8 malam, tapi jangan lewatkan batu sesudah subuhnya dan juga waktu paling baik ketika memaster ialah jam 5 sore hingga jam 8 malam. Jika ingin mengetahui bunyi isiannya masuk apa tidak sanggup dicoba diadu dengan kacer lain tapi hanya sebentar saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel