-->

Minuman Obat Serak Dan Penambah Power Lovebird

Kali ini saya akan menjawab pertanyaan terbanyak dari para lovebird mania yang bertanya perihal bagaimana cara penanganan lovebird yang suaranya serak dan kurang power. Untuk para lovebird mania bahkan kicau mania tentunya niscaya akan panik dikala melihat burung kicau kesayangan nya mempunyai bunyi serak.
Simak baik-baik ya sobat lovebird mania dan sobat kicau mania karena pengobatan ini sanggup menyembuhkan segala macam jenis burung kicau menyerupai : Muray Batu, Anis Merah, Kacer, Cendet, Kenari, Lovebird, Cucak Jenggot, Cucak Ijo, Pleci dan burung-burung lainnya.
Kali ini saya akan menjawab pertanyaan terbanyak dari para lovebird mania yang bertanya te Minuman Obat Serak dan Penambah Power Lovebird
Lovebird Dalam Umbaran
Sebelum anda mengetahui pengobatan nya maka anda perlu mengetahui penyebab nya. Penyebab burung kicau serak itu ada beberapa macam yaitu salah satunya ialah Polusi, telalu usang menjemur, air minum yang jarang di ganti, keracunan vitamin tetes basi, bubuk pada pakan, sangkar kotor dll.

ok lanjut...
Pengobatan nya sangatlah gampang yaitu hanya dengan jeruk nipis, jeruk nipis merupakan buah-buahan yang kaya manfaat yaitu Mengandung Vitamin C tinggi, menyembuhkan batuk, sariawan dan menghadang membunuh kuman yang terdapat pada radikal bebas/polusi.
Cara penyajiannya sangatlah gampang yaitu ambil 1 cepuk air higienis untuk minum burung kicau anda kemudian berikan air perasan jeruk nipis 3 atau 4 tetes campurkan kedalam cepuk air minum burung kicau anda dan berikan kepada burung kicau anda. Ingat ya 1 cepuk hanya untuk 1 hari saja, jadi besoknya di ganti yang gres hingga burung kicau anda sembuh dari sakit serak nya. Jika sudah sembuh maka hentikan perawatan pengobatan nya dan kembalikan ke perawatan menyerupai biasanya.
Dan perlu di ingat di dalam perawatan penyembuhan baiknya burung kicau anda tidak perlu di jemur hanya cukup di angin-angin saja di daerah yang higienis dan sejuk, dan jikalau anda ingin tetap menjemurnya maka lakukan penjemuran hanya 10menit saja. Semoga tips ini bermanfaat untuk para lovebird mania khususnya dan umumnya untuk semua kicau mania.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel