-->

Mengenal Ciri-Ciri Lovebird (Lb) Biola

Lovebird (LB) Biola banyak dipelihara sebagai pajangan atau burung hias alasannya yaitu warna bulunya yang sangat cantik. Lovebird (LB) Biola juga sering dilombakan dalam kontes warna dan sanggup juga dilombakan untuk kontes suara.

Daya tarik Lovebird (LB) Biola terdapat pada warna bulunya yang cerah dan sangat kontras. Warnanya yang menarik itulah yang menjadikan Lovebird (LB) Biola banyak mempunyai penggemar dan dikala ini sudah banyak ditangkarkan oleh para breeder lokal.

Selain mempunyai warna bulu yang indah, Lovebird (LB) Biola juga sanggup mengeluarkan bunyi ngekek panjang menyerupai Lovebird (LB) jenis lainnya, apalagi bila dilatih semenjak usia muda dengan pemasteran yang tepat.

Lovebird (LB) Biola dikategorikan dalam beberapa kelas untuk membedakan harga jualnya, mulai dari grade A, grade B, hingga grade C tergantung dari kualitas wananya.

Lovebird (LB) Biola termasuk jenis Lovebird (LB) yang harganya paling mahal. Umumnya harga burung ini dinilai dari kualitasnya yaitu dari usia dan juga warna bulunya. Misalnya saja Lovebird (LB) Biola usia 4 bulan dengan kualitas A dihargai mulai dari Rp.11 juta per ekornya.

Ciri-ciri fisik Lovebird (LB) Biola:

• Lovebird (LB) Biola mudah dikenali dari warna bulu pada potongan kepalanya yang berwarna merah cerah dan pekat.

• Warna bulu pada potongan tubuhnya hijau lembut, tapi warna hijau pada Lovebird (LB) Biola terlihat berbeda dengan jenis Lovebird (LB) lainnya.

• Ada juga Lovebird (LB) Biola yang mempunyai warna bulu hijau kekuningan pada potongan tubuhnya.

• Warna hijau Opaline lebih cerah dari warna Lovebird (LB) jenis yang lain. Bagian antara punggung dan ekornya juga tidak berwarna biru, melainkan hijau terperinci menyerupai warna pada potongan tubuhnya.

• Lovebird (LB) Biola yang masih muda mempunyai warna bulu kuning pada potongan belakang kepalanya dan semakin cukup umur maka warnanya akan bermetamorfosis merah cerah dan kontras.

• Ada beberapa jenis Lovebird (LB) Biola yang berbeda sesuai dengan warnanya, antara lain:
- Lovebird Biola Biru
- Lovebird Biola Parblue
- Lovebird Biola Euwing
- Lovebird Biola Lutino
- Lovebird Biola Isabella
- Lovebird Biola Merah
- Lovebird Biola Fallow
- Lovebird Biola Fischery

Harga Lovebird (LB) Biola juga bervariasi antara Rp.11 juta hingga Rp.28 juta tergantung kualitasnya, dan harga Lovebird (LB) Biola yang paling mahal yaitu jenis fischery.

:

Perbedaan warna antara Lovebird biru mangsi dan Lovebird biru cobalt

Ciri-ciri perbedaan Lovebird Pastel Kuning (Paskun) dan Lovebird Lutino

Penyebab dan cara mengatasi Lovebird (LB) cabut bulu

Demikian sedikit isu wacana "Mengenal ciri-ciri Lovebird (LB) Biola". Untuk isu lain seputar Lovebird (LB), sanggup dibaca pada artikel yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Lovebird Biola

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel