-->

Mengenal Perbedaan Antara Lovebird Dakocan Dan Lovebird Dakori

Bagi penggemar Lovebird (LB) pemula mungkin masih belum tahu perbedaan antara Lovebird Dakocan dan Lovebird Dakori, alasannya ialah warna kedua jenis Lovebird tersebut memang tidak berbeda jauh sehingga terkadang banyak yang masih resah untuk membedakannya.

Mengetahui perbedaan Lovebird (LB) Dakocan dan Dakori memang sangat penting alasannya ialah harga kedua Lovebird tersebut berbeda jauh, dimana harga Lovebird Dakori lebih mahal dari Lovebird Dakocan dengan selisih harga yang cukup besar. Jika kita mengetahui perbedaan keduanya maka kita tidak akan tertipu saat berniat membelinya.

Berikut ini beberapa ciri-ciri perbedaan antara Lovebird Dakocan dan Lovebird Dakori:

Lovrbird (LB) Dakocan ialah jenis Lovebird yang mempunyai warna lebih banyak didominasi hijau pada kepingan tubuhnya, sedangkan kepingan lehernya berwarna kuning atau orange, dan kepingan kepalanya berwarna hitam.

Lovebird (LB) Dakocan dibedakan menjadi tiga tingkatan menurut kualitas warnanya, yaitu grade A, grade B, grade C.

• Pada Lovebird (LB) Dakocan grade C terdapat gradasi warna antara kuning dan orange dibagian lehernya dan warna hitam dibagian kepalanya tidak pekat dan tidak ngalung atau bercampur dengan warna kuning dan orange.

• Pada Lovebird (LB) Dakocan grade B biasanya warna hitam pada kepingan kepalanya kurang pekat walaupun tidak terlalu pudar ibarat pada Lovebird Dakocan grade C, dan pada kepingan lehernya terdapat gradasi warna orange. Lovebird Dakocan grade B dan grade C tersebut yang dipasaran biasa disebut sebagai Lovebird Dakocan dengan harga yang jauh lebih murah dari Lovebird Dakocan grade A.

• Lovebird (LB) Dakocan grade A mempunyai warna hitam yang pekat pada kepingan kepalanya, dan warna hitam tersebut full ngalung, sedangkan pada kepingan lehernya tidak terdapat gradasi warna orange, tapi hanya berwarna kuning saja.

Lovebird Dakocan grade A inilah yang disebut sebagai Lovebird Dakori (Dakocan ori) atau Dakocan yang asli. Jadi, Lovebird Dakori ialah penyebutan untuk Lovebird Dakocan yang kualitasnya paling manis atau grade A yang artinya masih mempunyai galur murni Dakocan.

Dengan kata lain, Lovebird (LB) Dakori (Dakocan ori) ialah jenis Lovebird Dakocan yang mempunyai kualitas warna terbaik (grade A), yaitu hitam pekat pada kepingan kepalanya dan warna kuning pada kepingan lehernya tanpa gradasi warna orange.

:

Pakan terbaik untuk Lovebird biar sehat dan rajin ngekek

Faktor penyebab telur Lovebird kosong serta solusi untuk mengatasinya

Tips biar Lovebird cepat produk

Demikian sedikit warta perihal "Mengenal perbedaan antara Lovebird Dakocan dan Lovebird Dakori". Untuk warta lain seputar Lovebird (LB), sanggup dibaca pada artikel yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Lovebird Dakocan dan Lovebird Dakori

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel