-->

Budidaya Burung: Kiat Menegaskan Ponsel Arif (Smartphone) Mudah-Mudahan Sempurna Guna

Tips Memilih Ponsel Pintar (Smartphone)Saat ini pasar ponsel berakal (smartphone) sudah begitu padat dengan aneka macam macam varian smartphone dari aneka macam vendor atau brand. Mereka berlomba-lomba menawan pelanggan dengan mewarkan aneka macam macam fitur unggulan yang sudah diseuaikan dengan segmen pasar-nya masing-masing. Contohnya samsung , untuk segmen pasar anak muda , mereka punya Samsung Galaxy Y dan Galaxy Mini , untuk kelas menengah ada Galaxy Ace dan Galaxy W , sedangkan untuk segmen kelas atas ada Samsung Galaxy S , Galaxy Nexus , dan Galaxy Note. Itu gres ponsel pandai samsung , belum dari vendor yang lain. Karena itu banyak orang yang gundah menegaskan dikala ingin berbelanja smartphone.





Smartphone itu bukan barang murah , jadi dikala ingin berbelanja suatu ponsel pandai , pilihannnya sungguh-sungguh mesti sempurna , agar penggunaan atau pemanfaatannya maksimal. Mungkin ada yang mengajukan pertanyaan , “Bagaimana cara atau kiat menegaskan ponsel berakal (smartphone) agar sempurna guna?”. Oke , aku akan coba jawab. Untuk menegaskan opsi pada suatu barang yang mau aku beli (termasuk smartphone) , aku senantiasa berpatokan pada keperluan dan anggaran (dana) yang aku miliki.

Contohnya , saya suka banget dengan dunia online (saya suka browsing , aku suka ngeblog , aku suka sosial media) maka dikala hendak berbelanja suatu ponsel berakal (smartphone) aku akan menegaskan ponsel pandai yang memiliki dukungan/fitur konekstivitas internet yang anggun dan lengkap (support jaringan 3G , HSDPA , dan Wi-Fi) , memiliki kecepatan prosesor yang cukup tinggi , dan layar yang lebar/luas. Dan yang terpenting , harga ponsel pandai tersebut sesuai dengan kesanggupan budget/dana yang aku miliki.

Semua orang pasti punya keperluan yang berbeda-beda. Yang suka main game seleksilah ponsel pandai yang dirancang khusus buat gamers , menyerupai Sony Ericsson Experia Play. Yang suka musik pililah ponsel pandai yang fitur-fiturnya memang dimaksimalkan untuk musik , menyerupai Sony Ericsson W8. Yang suka narsis dengan foto-foto , seleksilah ponsel pandai yang resolusi kamera-nya tinggi , menyerupai Nokia N8 atau Huawei Honor. Dan bagi pengusaha , pililah ponsel pandai yang mendukung banyak aplikasi bisnis , menyerupai Nokia E7.

Bagi yang tidak punya urusan dengan anggaran , pasti saja akan lebih gampang dalam menegaskan ponsel pandai yang dikehendaki , tinggal pilih terus eksklusif beli. Tapi bagi yang punya sedikit (apalagi banyak) dilema dengan anggaran atau dana , pasti sedikit  lebih sukar dalam menegaskan , alasannya yakni mesti diadaptasi dengan anggaran yang dimiliki. Tapi santai aja , kini harga ponsel pandai kian murah koq , jadi aku rasa tidak akan terlalu sukar untuk menerima ponsel pandai yang sesuai dengan keperluan dan anggaran Anda.

Oke , itulah tips menegaskan ponsel berakal (smartphone) dari saya. Semoga bermanfaat. 
http://www.tongkonanku.com/2012/03/tips-memilih-ponsel-pintar-smartphone.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel