-->

Usai Divaksin Covid-19, Guru Smp Di Situbondo Ini Malah Pingsan

SITUBONDO,-Erwindari Tri Dharma Latianda, guru Sekolah Menengah Pertama di Kota Situbondo pingsan, dengan gejala awal sesak napas dan nyeri di bab dada. Itu terjadi sehabis menjalani vaksinasi Covid-19 di RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, Senin (24/05/2021).


Begitu mengetahui guru yang beralamat di Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Situbondo itu pingsan, petugas RSU Situbondo itu, eksklusif memasang oksigen sebagai pemberian pernapasan terhadap korban.


“Saya tidak tahu proses kejadiannya, tetapi yang niscaya sesudah melakukan vaksinasi Covid-19 di RSU Abdoer Rahem, dada bab kanan nyeri dan sesak napas. Bahkan, aku sempat tidak sadarkan diri,” kata Erwindari, di RSU Situbondo, Senin (24/5/2021).


Menurutnya, sebelum disuntik vaksin Covid-19 oleh petugas RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, dirinya dalam keadaan sehat tidak mengalami tanda-tanda penyakit apapun.


“Saya ingin tahu jenis vaksin apa yang diberikan terhadap aku, sehingga mengakibatkan aku eksklusif pingsan,” katanya.


Plt Direktur RSU Abdoer Rahem Situbondo selaku penyelenggara vaksinasi Covid-19 secara kolektif para guru itu tidak dapat dihubungi lewat ponselnya. Demikian pula saat diantarpesan melalui aplikasi WA-nya, juga tidak dibalas, Senin (24/5/2021).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel