-->

Tips Menentukan Burung Kacer Yang Cantik

Bagi yang gres menggeluti hobi burung mungkin akan sangat ingin tahu bagaimana Cara Memilih Burung Kacer Yang Bagus sehingga kita sebagai penghobi gres dalam dunia burung tidak akan terbohongi oleh penjual penjual yang tidak jujur.hehe

Tentunya mempunyai Burung Kacer yang elok akan menciptakan kita bahagia dan tentunya burung yang kita miliki itu akan meningkat harga jualnya (khusus untuk pecinta yang sekaligus berbisnis),nah untuk itu kita disini akan coba kasih tipsnya.


Ada beberapa faktor yang harus diperhatikan dalam pemilihan Burung Kacer,berikut faktor faktor yang harus kita perhatikan dalam menentukan burung kacer yang bagus.berikut ini faktor yang harus di perhatikan oleh kita Ciri Ciri Kacer Yang Bagus Dewasa Atau Bakalan/Anakan :

- Gender

Tentunya sebagai penghobi gres burung ocehan kita harus teliti menentukan burung alasannya yang mempunyai kicauan yang elok kencang dan indah hanyalah Kacer Jantan.jadi pilihlah kacer jantan yang akan kita beli atau pelihara.

- Paruh

 Yang kedua yang sanggup anda jadikan panduan dalam menentukan burung kacer ialah bentuk paruhnya. di sarankan anda menentukan kacer yang mempunyai paruh berpangkal lebar, panjang dan besar.

Pastikan juga menentukan burung yang lubang hidungnya akrab dengan matanya dan tidak menyarankan untuk menentukan burung kacer yang mempunyai paruh yang bengkok. Biasanya kicauannya kurang begitu bagus.

- Kepala
 

Salah satu cara menentukan burung kacer ialah memperhatikan bentuk kepala dan matanya. Jika kepalanya kotak dan matanya bundar, besar dan melotot. Berarti burung ini siap untuk bertarung.

- Fisik/Bentuk tubuh

Bakalan burung kacer yang baik mempunyai badan yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Leher, kaki dan ekornya pun terlihat cocok atau proporsional. Saya juga tidak menyarankan anda menentukan bakalan burung yang mempunyai leher dan badan yang pendek.

- Sayap dan Kaki

Jika anda mencari burung yang sehat, pilihlah kacer yang mempunyai sayap yang mengepit dengan rapat dan kakinya sanggup mencengkeram dengan kuat. Jika anda berpatokan pada warna kaki, bahwasanya tidak sanggup di jadikan patokan untuk menentukan burung kacer.

Ada baiknya anda menentukan bakal burung yang mempunyai kaki yang kering dan besar. Bakal burung yang mempunyai sifat aktif atau lincah ialah bakal burung kacer yang sehat dan mempunyai mental yang bagus.

Itulah beberapa Ciri Ciri Kacer Yang Bagus yang sanggup kami sajikan biar bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel