-->

Tips Merawat Anis Merah Mabung

Siklus alami pada burung Anis Merah yang paling tidak diperlukan oleh para penghobi burung yaitu masa mabung atau bulu rontok dimana masa mabung pada anis merah akan menciptakan anis yang lagi nya akan seketika berhenti berkicau.Oleh alasannya itu Perawatan Anis Merah Mabung/Ngurak perlu kita perhatikan secara khusus biar gak terjadi kesalahan dalam perawatannya sehingga akan mengakibatkan sesuatu yang tidak diharapkan.
 yang paling tidak diperlukan oleh para penghobi burung yaitu masa mabung atau bulu ronto Tips Merawat Anis Merah Mabung

Untuk itu om disini coba kasih Tips Cara Merawat Anis Merah Mabung yang baik dan benar sehingga pada masa mabung itu berjalan lancar dan normal.

Langkah-langkah yang harus di lakukan supaya burung anis merah mabung ini sanggup kembali normal diantaranya :
1.Jangan menyimpan atau menempatkan burung di kawasan yang rame atau kawasan yang sering di lintasi oleh banyak manusia

2.Jangan sering memandikan, minimal seminggu sekali saja lah itu pun jangan lama-lama, sekitar 20 menit saja

3.Berikan masakan pemanis menyerupai kroto setiap pagi setiap hari, jangkrik 4 ekor pagi dan 4 ekor sore hari nya, dan sebagai pemanis lain berikan juga beberapa ekor cacing minimal 3 kali dalam seminggu.

4.Dan jangan lupa juga untuk memperlihatkan nya minuman yang bervitamin minimal 2 kali dalam seminggu.

5.Selain masakan yang amis, berikan juga  masakan yang tak kalah bervitamin dan memiliki mineral yang tinggi menyerupai pepaya, alasannya pepaya  di percaya sanggup meningkatkan daya tahan badan nya

6.Dan yang terakhir terus lakukan yaitu pemasteran, dan pemasteran ini sanggup memakai bunyi burung orisinil atau pun sanggup juga dengan memakai mp3, dan tentu saja burung dalam kondisi di kerodongi secara full siang dan malam setiap hari selama masa mabung.

Perawatan Anis Mabung diatas sanggup kita praktekan secara berkesinambungan dan akan menghasilhkan hasil yang memuaskan bagi kita.semoga... 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel