-->

Rawatan Harian Pleci Cepat Lasrol (Ngalas Ngerol)

Burung Pleci kini ini sudah menjadi primadona bagi para kicaumania alasannya yaitu kicauannya yang menggelitik ditelinga dan sudah dibukanya lomba kelas pleci. Jenis burung pleci sangat bermacam-macam tetapi kebanyakan Pleci Dada Kuning yang lebih banyak dilombakan ketimbang jenis pleci lainnya, itu dikarenakan perawatan pleci dada kuning cenderung lebih gampang ketimbang perawatan pleci montanus/ dada putih. Rawatan harian burung pleci bekerjsama sama dengan burung burung yang lain yaitu dengan cara memperlihatkan pakan dan minum serta menjaga kebersihan kandang, tetapi banyak pleci mania kliru dalam menentukan jenis kelamin burung pleci yang ternyata jenis betina yang dipelihara yang mengakibatkan burung tersebut tidak kunjung berkicau maka dari itu kami sarankan untuk membaca artikel kami wacana Cara Akurat Membedakan Kelamin Pleci.
 Burung Pleci kini ini sudah menjadi primadona bagi para kicaumania alasannya yaitu kicauannya  Rawatan Harian Pleci Cepat Lasrol (Ngalas Ngerol)
Para Plecimania menginginkan pleci kesayangannya cepat lasrol ataupun buka paruh tetapi ternyata memang harus bersabar untuk mengakibatkan pleci menyerupai itu alasannya yaitu burung pleci merupakan burung seribu misteri.. hehee. . . Untuk setelan harian pleci disini yang diperlukan hanya kesabaran dan ketelitan anda serta kasih sayang terhadap binatang. Jika pleci hanya mriwik saja gunakan Minuman Doping Untuk Pleci Agar Cepat Birahi

Saat fajar datang , keluarkan burung pleci anda (diembunkan), lalu digantung di halaman / teras, lebih manis pengembunan di bawah pohon alasannya yaitu udara disekitar pohon lebih sejuk dipagi hari kadar O2-nya juga tinggi. Jika ada beberapa ekor burung pleci jauhkan pleci tersebut untuk saling saut-sautan, itu bertujuan supaya burung pleci mengeluarkan suaranya yang lantang untuk memanggil koloninya.

Setelah matahari terbit kita lanjutkan perawatan pleci supaya cepat lasrol menyerupai berikut ini..
     Burung Pleci kini ini sudah menjadi primadona bagi para kicaumania alasannya yaitu kicauannya  Rawatan Harian Pleci Cepat Lasrol (Ngalas Ngerol)
  • Letakkan secara berkoloni / berjejer kalau memiliki lebih dari 1 pleci
  • Keluarkan pakan pleci dan air minumnya
  • Mandikan dengan cara disemprot halus hingga berair kuyup itu bertujuan untuk menjinakkan pleci dan menciptakan burung tidak mandi di cepuk daerah minumnya
  • Berikan Voor secukupnya dan buah pisang sebagai makanan utamanya
  • Berikan EF (Exstra Fooding) berupa ulat hongkong untuk menghangatkan tubuhnya (jangan hanya membiasakan memberi Ulat hongkong yang putih saja, usahakan pleci juga doyan Ulat hongkong yang berwarna coklat juga)
  • Jemur hingga jam 10 saja itu sudah cukup
  • Gantang saling berjauhan untuk melatih burung berkicau lantang atau gantang saling berjejer untuk melatih burung berkicau dalam koloni
Cara diatas merupakan rawatan harian pleci supaya cepat lasrol (ngalas ngerol) tentunya perawatan yang konsisten dengan kesabaran dan penuh rasa kasih sayang bukan tekanan. Sebab metode di atas tidak akan dapat memperlihatkan hasil dalam waktu singkat. Hasil yang manis perlu waktu. Namun perawatan rutin dan sempurna kemungkinan besar akan membawa hasil yang sepadan dengan perjuangan Anda. wacana Rawatan Pleci Lomba TANPA DOPING dan juga Membuat Pleci Cepat Gacor Full Buka Paruh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel