-->

Harga Cucak Ijo Wilayah Jawa Timur

 di arena lomba juga selalu penuh untuk kelas cucak ijo Harga Cucak Ijo Wilayah Jawa timurPeminat burung cucak ijo semakin meningkat tahun demi tahun, di arena lomba juga selalu penuh untuk kelas cucak ijo. Burung ini diminati alasannya yaitu kicauan dan gaya tarungnya yang khas serta harga burung ini yang tergolong masih terjangkau. Harga burung cucak ijo sangat bervariasi tergantung asal tempat serta umur burung itu sendiri. 

Harga trotolan kuningan cucak ijo lebih murah ketimbang yang sudah memiliki trotol hitam walaupun sedikit, itu dikarenakan jenis kelamin yang belum tentu. Untuk mengetahi jenis kelamin trotolan cucak ijo baca artikel perihal Bedakan Jantan dan Betina Cucak Ijo Trotolan.

Diwilayah Jawa Timur harga burung ini cenderung stabil alasannya yaitu masih banyaknya stok dari para pengepul cucak ijo yang berasal dari Pulau Kalimantan, tetapi untuk jenis cucak ijo lokal/ banyuwangi sangat jarang sekali dijumpai dipasaran alasannya yaitu habitat cucak ijo di kabupaten banyuwangi sudah sangat langka. Jika anda mendapat burung ini dari Banyuwangi jangan pribadi percaya alasannya yaitu banyak penjual pembangkang yang mengaku jikalau burungnya berasal dari tempat Jember walaupun mereka mengambil stok dari Pulau Kalimantan ataupun Sumatra. artikel Ciri Asli Cucak Ijo Banyuwangi.

Untuk harga trotolan ijo kuningan dari Pulau Kalimantan sekitaran Rp. 300.000,- itupun masih sanggup di nego. Sedangkan yang sudah memiliki trotol hitam walaupun sedikit sanggup dijual dengan harga Rp.500.000, dan untuk harga cucak ijo betina dipasaran hanya sekitar Rp.250.000. Untuk harga cucak ijo gacor mulai dari Rp.900.000. 

Harga cucak ijo banyuwangi lebih mahal daripada tempat lain alasannya yaitu banyak peminat dan sudah jarang didapatkan. Untuk trotol kuningan orisinil lokal Banyuwangi dan Jember sanggup hingga Rp.1.000.000 sedangkan yang sudah memiliki trotol hitam sanggup hingga Rp. 1.500.000.

Kalau kita membahas perihal jual beli burung niscaya tidak ada habisnya alasannya yaitu membeli burung itu alasannya yaitu hobi dan hobi memelihara burung itu sangat mahal sekali. heheeee.. Ya itulah citra perihal harga burung cucak ijo tahun 2018, harga diatas sewaktu-waktu sanggup berubah tergantung peminat dipasaran. Untuk artikel yang lebih lengkap mengenai harga burung silahkan baca artikel kami perihal Harga Semua Jenis Burung 2018 UPDATE.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel