-->

Naik Dan Turunkan Birahi Pleci


Burung kacamata untuk setelan hariannya cukup simpel yaitu dengan cara memperlihatkan pakan yang cukup serta kebersihan kandang, tetapi untuk setingan lomba mungkin agak sedikit rumit alasannya ialah kita perlu menaikkan birahi pleci tersebut supaya mau bongkar isian ketika dilombakan. Rawatan pleci lomba harus lebih konsisten dalam memperlihatkan embel-embel pakan berupa exstra fooding supaya burung tersebut terjaga kesehatan dan tingkat birahinya.
Agar Pleci Cepat Ngalas Ngerol Buka Paruh
Doping Minuman Khusus Untuk Pleci

Memberikan cewekan yang sempurna menjadi salah satu cara menambah birahi pleci, dengan betina yang sempurna si jantan akan berkicau dengan merdu, dan ini ada hubungan nya dengan duduk perkara  “ birahi “ pada burung tersebut, sehingga dengan birahi yang tepat, si jantan akan bersemangat untuk berkicau, untuk menarik perhatian si betina.

Fungsi dari nyanyian burung jantan ialah sebagai suatu cara bagi burung untuk merayu pasangan, menandai dan mempertahankan wilayah mereka serta memperingatkan burung lain supaya tidak masuk daerah tersebut. Tapi tidak hanya itu saja cara untuk meningkatkan birahi burung pleci secara instan yaitu dengan memakai ramuan doping supaya burung mendapaatkan tingkat birahi yang tinggi dengan tujuan burung akan ngotot ketika dilombakan. Nanti kita akan bahas perihal Cara Membuat Doping Untuk Pleci.
 Burung kacamata untuk setelan hariannya cukup simpel yaitu dengan cara memperlihatkan pakan ya Naik dan Turunkan Birahi Pleci

Untuk memperlihatkan kalau burung Pleci Jantan pada skala birahi yang TEPAT adalah:
  • Gerak gerik burung selalu nyendok-nyendok (mirip ibarat AM).
  • Burung cenderung lebih hening dan tidak simpel gugup.
  • Gacor dan jarang sekali ngeriwik.
Jika burung anda mengalami 3 hal ibarat diatas maka setingan anda sudah sempurna dan perlu dipertahankan. Tetapi bila pleci menjadi galak itu menandakan burung Over Birahi.

Berikut ciri-ciri placi over birahi :
  • Terlihat bergairah dan gelisah.
  • Sering mengetirkan sayap sambil mengeluarkan bunyi tirrr.. tirr...
  • Apabila berhadapan dengan burung Pleci lain hanya ngeriwik dengan kepala yang di goyang-goyangkan ke kanan dan ke kiri.
Untuk mengatasi pleci over birahi, berikut perawatan nya :
  • Sering dimandikan, boleh semprot halus, dan berikan cepuk air mandi yang besar, supaya pleci mandi sendiri.
  • Kurangi derma EF hewani atau di hentikan dulu hingga beberapa waktu.
  • Berikan buah yang ber dampak mendinginkan, misal : ketimun, tomat, papaya, dll.
  • Di cas dengan pleci lain yang banyak, untuk mengurangi birahi nya ( tidak di sarankan cas dengan pleci betina, karena, nanti pleci kita jadi tergantung dengan betina tsb, bila lepas atau mati, akan mengakibatkan dampak negative bagi pleci kita ).
  • Selesai di cas, boleh di sendirikan, untuk merangsang pleci tsb berbunyi, dan menyalurkan birahi nya dengan berkicau.
Apakah pleci anda sudah dalam keadaan birahi yang sempurna atau malah over birahi? Semoga dengan artikel Naik dan Turunkan Birahi Pada Pleci anda sanggup mengenali huruf burung anda sehingga sanggup memperlihatkan perawatan yang tepat. Baca artikel kami perihal Cara Cepat Jinakkan Pleci bila burung anda masih takut pada manusia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel