-->

Cara Bedakan Lovebird Pastel Kuning Dan Lutino Mata Hitam

Terkadang kita masih galau dalam membedakan lovebird paskun dan lutino alasannya warna keduanya hampir mirip, tetapi yang namanya beda jenis niscaya ada ciri-ciri yang sanggup diketahui untuk membedakan burung tersebut.

Ada dongeng perihal pedagang yang mengaku kalau lovebird yang dijualnya yaitu jenis lutino padahal dilihat dari warna dan ciri-ciri fisiknya menawarkan jenis LB pastel kuning, alasannya pembeli tidak mengetahui bagaimana membedakan maka pribadi saja dibelinya alasannya percaya dan harganya jauh lebih murah. Nah semoga kita tidak tertipu oleh penjual badung alangkah baiknya kita mempelajari dahulu perihal ciri-ciri lovebird lutino dan pastel kuning.
Terkadang kita masih galau dalam membedakan lovebird paskun dan lutino alasannya warna kedu Cara bedakan lovebird pastel kuning dan lutino mata hitam
Lovebird Lutino Mata Merah dan Pastel Kuning Bersih
Baiklah, beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk membedakan jenis LB pastel kuning dan lutino yaitu sebagai berikut :

Ciri-ciri Lovebird pastel kuning bersih
- Mata hitam
- Kaki abu-abu
- Pangkal ekor warna bulu keunguan

Ciri-ciri Lovebird Lutinem
- Mata hitam cerah/ Mata merah untuk jenis Lutino Mata Merah
- Kaki putih bersih/ untuk mata merah kaki berwarna pink
- Pangkal ekor warna bulu merah

: Jenis LB Warna, harga murah hingga paling mahal
Untuk warna kepala hingga leher berdasarkan saya lovebird lutino mata hitam dan paskun higienis tidak ada bedanya, semua berwarna merah gradasi kuning dan ngalung, tetapi untuk paskun kotor warna merah dibagian kepala sedikit pudar.

Dari segi harga lovebird lutino lebih mahal daripada pastel kuning, untuk paskun muda biasanya harganya sekitar Rp.250.000 sedangkan lutino mata hitam Rp.500.000. Harga disini tidak sanggup dijadikan patokan wajib untuk membeli burung tersebut alasannya harga sewaktu-waktu sanggup berubah.

Itulah perbedaan lovebird pastel kuning dan lutino, diperlukan sesudah anda membaca artikel ini pengetahuan anda perihal jenis lovebird sanggup bertambah dan anda tidak akan kebingungan kalau suatu ketika anda akan membeli burung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel