-->

Cara Bedakan Anakan Kacer Jantan Dan Betina, 98% Akurat.

Cara membedakan kelamin kacer anakan selain dilihat dari katuranggannya menyerupai yang telah dibahas pada artikel sebelumnya yaitu cara membedakan trotolan kacer jantan dan betina sanggup juga dilihat dari warna paruhnya.
 selain dilihat dari katuranggannya menyerupai yang telah dibahas pada artikel sebelumnya yai Cara Bedakan Anakan Kacer Jantan dan Betina, 98% AKURAT.
Pada eksperimen yang telah dicoba beberapa kali yaitu dengan cara melihat hasil anakan dari indukan dan memisahkan anakan yang memiliki warna paruh yang gelap dan yang putih kecoklatan kesudahannya memang anakan yang memiliki warna paruh bawah hitam legam cenderung berjenis kelamin jantan, sedangkan anakan yang memiliki warna paruh bawah hitam pudar cenderung betina.

Dari percobaan diatas sanggup disimpulkan bahwa cara membedakan anakan kacer jantan dan betina sanggup dilihat dari warna paruhnya, tetapi perlu diingat percobaan diatas memang memakai hasil anakan sendiri jadi tidak ada tipu budi kancil dari pedagang bandel yang mungkin sanggup menyulap warna paruh anakan kacer menjadi warna hitam semua.

Jika anda ingin membeli anakan kacer yang masih dalam sarang atau masih lolohan 1 indukan maka cara diatas sanggup dicoba, jikalau anda melihat dari 1 sarang ada 3 anakan kacer dan semua warna paruhnya hitam gelap semua maka perlu diwaspadai kalau ada salah satu yang disemir atau dikuas dengan memakai spidol atau alat lainnya. Untuk mengecek kalau paruhnya tidak disemir cukup dilap pakai tisu berair saja, jikalau warna luntur dan menempel pada tisu berarti itu burung semiran.
 selain dilihat dari katuranggannya menyerupai yang telah dibahas pada artikel sebelumnya yai Cara Bedakan Anakan Kacer Jantan dan Betina, 98% AKURAT.
Ya, itulah cara untuk membedakan anakan kacer jantan dan betina. Cara ini juga sanggup diaplikasikan pada anakan kacer yang masih diloloh alasannya ialah warna paruh sudah berwarna hitam pada usia 1 bulan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel