-->

Ciri-Ciri Flora Krokot Yang Elok Untuk Lovebird Dan Kenari

Untuk kini ini tumbuhan krokot sedang naik daun sebab kasiatnya yaitu menciptakan burung lovebird dan kenari menjadi lebih rajin berkicau/ ngekek, tetapi masih banyak orang yang belum tau ihwal tumbuhan krokot ini sebab mungkin sebab beda nama tiap wilayahnya atau sebab hidup dikota jadi belum pernah melihat tumbuhan ini.

Daun krokot biasanya tumbuh disawah atau diladang yang mempunyai tanah yang subur, flora krokot ini tumbuh liar tanpa ditanam oleh para petani jadi biasanya kalau tumbuhan ini tumbuh disawah akan ikut dicabut oleh petani sebab dianggap rumput liar.

Belakangan ini banyak yang menanyakan ihwal ciri-ciri krokot karena banyak yang gak tau bentuknya, padahal kalau mau mencari di pencarian google niscaya berbagai gambar yang sanggup dijadikan patokan pola untuk mencari tumbuhan krokot ini.
Untuk kini ini tumbuhan krokot sedang naik daun sebab kasiatnya yaitu menciptakan burung l Ciri-ciri tumbuhan krokot yang elok untuk lovebird dan kenari
Tanaman krokot
Ada berbagai postingan yang menanyakan apakah tumbuhan yang ditemukannya itu krokot atau bukan padahal kalau kita pernah melihat sekali saja entah itu dari gambar atau melihat eksklusif aslinya niscaya tau mana tumbuhan krokot dan mana flora lain sebab daun krokot itu bentuk dan warnanya sangat khas.

Ciri-ciri tumbuhan krokot dari daun, batang, bungan dan biji

DAUN
Ciri Daun krokot berwarna hijau dengan warna batang kemerahan, Warna permukaan atas daun hijau tua, permukaan bawahnya merah tua.
Daunnya tunggal, tebal berdaging, datar dan letaknya berhadapan atau tersebar.

BATANG
Ciri Batang krokot berbentuk lingkaran yang tumbuh tegak atau sebagian/seluruhnya terletak di atas tanah tanpa mengeluarkan akar. Batangnya berwana cokelat keunguan dengan panjang 10-50 cm, Batang lembut mempunyai rasa sedikit asam, dan asin.
Tangkainya pendek berbentuk lingkaran telur sungsang, pecahan ujungnya lingkaran melekuk ke dalam. Pangkal batangnya membaji dengan tepi rata, panjangnya 1-4 cm dan lebar 5-14 mm.

BUNGA
Ciri Bunganya berkelompok 2-6 buah yang keluar dari ujung percabangan. Mahkota daunnya berjumlah lima buah, berwarna kuning dan kecil-kecil.bunga ini akan mekar pada pagi hari antara pukul 8.00-11.00 siang dan layu menjelang sore.

BUAH dan BIJI
Buahnya berbentuk kotak, bijinya banyak dengan warna hitam cokelat mengkilap. Tanaman ini sanggup diperbanyak dengan biji.

Tapi gak apa-apa untuk teman-teman yang belum tau ihwal ciri-ciri bentuk daun krokot untuk lovebird maka artikel aku ini mungkin sanggup sedikit membantu anda untuk berburu krokot diladang sebab memang manfaat krokot sendiri sangat elok untuk burung lovebird dan kenari. Kelebihan tumbuhan krokot ini selain sanggup menciptakan burung LB dan kenari menjadi lebih rajin berkicau/ ngekek yakni tumbuhan ini gampang sekali didapatkan dan gratis tentunya kalau anda mau berusaha mencari sendiri dikebun.
Untuk kini ini tumbuhan krokot sedang naik daun sebab kasiatnya yaitu menciptakan burung l Ciri-ciri tumbuhan krokot yang elok untuk lovebird dan kenari
Tanaman Krokot Liar
Baiklah untuk ciri-ciri krokot yang elok untuk lovebird yang sanggup menyebabkan burung anda menjadi lebih rajin ngekek yakni sebagai berikut :
  1. Krokot yang masih segar
  2. Tanaman krokot mempunyai daun dan batang yang besar sebab kandungan airnya banyak
  3. Krokot yang mempunyai warna cenderung banyak merahnya/ keungu-unguan
  4. Pastikan krokot tidak terkena pestisida/ racun untuk membunuh rumput liar
Diatas itu adalah 4 ciri-ciri krokot yang elok untuk selingan EF lovebird, sebab krokot dipercaya oleh para kicaumania sebagai tumbuhan yang sanggup meningkatkan stamina dan tenaga LB, jadi burung menjadi lebih aktif ngekek dengan durasi yang lebih panjang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel