-->

Jenis Lovebird (Lb) Yang Berpotensi Ngekek Panjang

Dikalangan penggemar Lovebird (LB), banyak yang beranggapan bahwa Lovebird dengan warna hijau standart (josan) rata-rata mempunyai kelebihan dibanding Lovebird warna lain, terutama pada bunyi ngekeknya yang sanggup berdurasi panjang dan lebih cerewet.

Tapi ada juga yang beranggapan bahwa hal itu hanyalah mitos dan hanya suatu kebetulan saja. Tapi kenyataannya memang yang paling banyak berprestasi dilapangan ialah Lovebird (LB) hijau standar (josan), bahkan Lovebird Kusumo yang paling fenomenal sebab seringnya berprestasi di banyak event lomba burung kicau Nasional ialah jenis Lovebird hijau standart (josan).

Walaupun Lovebird (LB) josan yang paling berpotensi sanggup ngekek panjang, tapi kita perlu melihat ciri-ciri lain dari Lovebird yang mempunyai prospek ngekek dengan durasi panjang.

Lovebird (LB) yang mempunyai talenta ngekek panjang biasanya pada usia 2-3 bulan sudah sanggup ngekek dengan durasi 10-20 detik dan sering narik ngekek walaupun banyak orang disekitarnya. Hal itu merupakan modal dasar dari seekor Lovebird yang mempunyai prospek bagus.

Tapi jikalau tujuannya ialah untuk dilombakan, maka ngekek dengan durasi panjang saja tidaklah cukup untuk sanggup menjadi juara, sebab Lovebird (LB) lapangan harus mempunyai mental fighter yang tangguh semoga berani ngekek digantangan bersaing dengan Lovebird-Lovebird lainnya yang mempunyai kualitas di atas rata-rata Lovebird pada umumnya.

:

Cara ampuh menciptakan Lovebird konslet di lapangan

Pakan terbaik untuk Lovebird semoga sehat dan rajin ngekek

Ciri-ciri fisik/katuranggan Lovebird (LB) ombyokan yang prospek lapangan

Ciri-ciri khusus Lovebird (LB) fighter

Demikian sedikit isu ihwal "Jenis Lovebird (LB) yang berpotensi ngekek panjang. Untuk isu lain seputar Lovebird (LB), sanggup dibaca pada artikel yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Loverbird (LB) Josan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel