-->

Cara Mengatasi Lovebird Over Birahi

Memiliki lovebird dengan bunyi ngekeknya yang panjang memang sangat menyenangkan,burung bagus ini memang banyak dipelihara dirumah dan semakin banyajk penggemarnya dikala ini,karena lovebir sendiri sangat gampang untuk diternakan.

Memang adakalanya lovebird yang lagi nya akan seketika berhenti berkicau dan perilakunya berubah seketika dengan sering mencabuti bulu bulunya,sering mengawini tangkringan dan berangasan itu mengambarkan bahwa Lovebir mengalami Over Birahi,OB sendiri merupakan siklus alami pada burung burung manapun.

Untuk itu disini om akan coba berikan Tips Cara Mengatasi Lovebird Over Birahi yang tentunya akan bermanfaat bagi pecinta burung lovebir khususnya pengemar pemula :


Untuk mengatasi Lovebird Over Birahi yang pertama harus kita lakukan ialah jangan dulu memberi pakan ibarat kangkung,kwaci dan jagung muda untuk sementara waktu alasannya ialah pakan tersebut pengaruhnya sangat besar akan terjadinya lovebird ob.
Dan yang kedua ialah perawatan nya yaitu dengan cara mandi dan jemur secara rutin ibarat dibawah ini
-Setiap pagi kita memandikan lovebird itupun kalau cuaca mendukung (tidak hujan)

-Setelah dimandikan kita masukan lovebird ke dalam sangkar umbaran atau sangkar yang berukuran besar biar lovebird tersebut dapat leluasa.

-Lalu lakukan penjemuran kitra kira 1 jam

-Setelah dijemur kemudian pindahkan lovebird kedalam samgkar harian

-Pemberian pakan sebaiknya kita memberi milet putih dan jangan memberi pakan yang disebut diatas

-Pada sore harinya kita mandikan lagi lovebird kesayangan kita itu kemudian angin-anginkan sebentar kemudian dikerodong hingga besok pagi.

Demikian Tips Mengatasi Lovebird Over Birahi dari om dan lakukan secara rutin hingga lovebird kita kembali

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel