-->

Perawatan Anis Merah Untuk Lomba

Saat ini perlombaan atau kontes burung anis masih sangat ramai diikuti mungkin selain untuk menciptakan harga anis merah melambung kontes atau lomba burung itu dijadikan ajang pertemuan para penghobi burung sehingga sanggup bertukar ilmu.

Untuk itu Om disini coba akan Berikan Tips Cara Perawatan Anis Merah Untuk Lomba yang sanggup mengakibatkan anis kesayangan kita berkicau dengan indah bahakn hingga menjadi juara.


Berikut hal yang harus diperhatikan dalam merawat anis merah menjelang lomba atau kontes dimana bersama-sama perawatannya tidak lah jauh berbeda dengan perawatan harian anis merah namun ada sedikit perawatan ekstra yang harus kita lakukan:

1. H-3 Sebelum lomba setelan EF porsinya kita naikan contohnya sehari hari kita beri 2 ekor jangkrik kita tambahkan dengan memberi 4 ekor jangkrik.

2.Jika stelan yang kita berikan itu menciptakan anis merah over birahi sehingga kalau kita trek dengan anis yang lain menjadi garang dan tidak terkontrol kita wajib memandikan anis tersebut pada malam hari dengan cara menyemprot pakai sprayer cukup 3 kali kemudian kerodong.

3.H-2 Sebelum lomba kita jemur anis merah selama kurang lebih 30 menit kalau cuaca cerah  kemudian angin anginkan sebentar sebelum dikerodong kembali

4.H-1 Sebelum lomba sore harinya kita mandikan kemudian berikan 3 ekor cacing tanpa diberi jangkrik

5.Pada pagi hari sebelum lomba kita berikan EF yang maksimal menyerupai 2 ekor jangkrik dan sedikit kroto.

6. Sebelum kita gantang untuk mengikuti lomba anis merah kembali harus di beri jangkrik 1-2 ekor.lalu anis merah siap di lombakan.

Untuk Perawatan Anis Merah Untuk Lomba diatas memang tidak mutlak harus dilakukan tergantung dari abjad anis merah masing masing yang mungkin berbeda beda itu hanya citra dari kebanyakan penghobi yang sering mengikuti perlombaan burung ocehan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel