-->

Cara Pemasteran Cucak Ijo Cepat Masuk

Pemasteran burung cucak ijo bakalan merupakan proses untuk menciptakan burung sanggup menirukan bunyi burung lain, biasanya para kicaumania menunjukkan bunyi master eksklusif dari burung masternya ataupun dengan rekaman mp3 masteran yang diputar setiap hari. Menurut saya pribadi menggunakan burung masteran orisinil lebih cenderung cepat untuk ditirukan alasannya yaitu bunyi yang dihasilkan lebih terperinci dan mempunyai irama hentakan yang sanggup diserap eksklusif oleh burung yang dimaster sedangkan bila menggunakan perangkat audio kita harus cendekia menentukan waktu yang sempurna untuk memulai proses pemasteran dan menentukan file bunyi yang mempunyai kualitas yang baik serta harus sedikit diedit semoga mempunyai waktu jeda jadi file tidak terus-terusan berbunyi yang seringkali menyebabkan burung yang dimaster menjadi stress.
 merupakan proses untuk menciptakan burung sanggup menirukan bunyi burung lain Cara Pemasteran Cucak Ijo Cepat Masuk

Cara efektif memaster cucak ijo menggunakan burung master orisinil dengan cara meletakkan burung master didekat burung yang dimaster biasanya saya menggunkan jarak paling akrab 2 meter serta burung cucak ijo yang saya master dalam keadaan di krodong. Burung masteran wajib untuk cucak hijau berdasarkan saya yaitu burung Cucak Jenggot, Burung Greja, Cililin, Love Bird, Ciblek Kebun, dan Kenari. Menurut saya bunyi burung tersebut sudah cukup untuk dijadikan isian burung cucak ijo alasannya yaitu bunyi yang mayoritas garang dan nembak.

Memaster cucak ijo dengan mp3 juga sanggup dilakukan kalau kita tidak mempunyai burung master caranya dengan cara menentukan waktu yang sempurna untuk pemasteran serta jarak perangkat audio masteran jangan terlalu akrab dan bunyi masteran jangan terlalu keras. Gunakan maksimal 3 audio masteran saja misalnya burung greja disambung burung cucak jenggot kemudian cililin dan setiap satu file audio harus ada jeda. Gunakan krodong pada dikala memaster dengan menggunakan file mp3.

Untuk lebih jelasnya akan saya tuliskan beberapa cara untuk memaster cucak ijo trotol semoga cepat masuk menyerupai berikut ini.
  1. Tempat pemasteran yang hening menciptakan burung cucak ijo lebih cepat merekam bunyi masteran alasannya yaitu tidak ada gangguan dari bunyi lain menyerupai bunyi kendaraan beroda empat ataupun motor. Biasanya saya memaster burung cucak hijau dibelakang rumah alasannya yaitu sepi dan banyak burung liar juga yang cocok untuk bunyi masteran menyerupai burung prenjak dan burung trucukan.
  2. Jarak ideal pemasteran antara 2 - 4 meter alasannya yaitu dalam jarak tersebut bunyi akan terdengar lebih terperinci sehingga memudahkan burung mengingat bunyi masteran.
  3. Jika menggunakan burung orisinil waktu yang cocok untuk memaster yaitu pada setiap dikala sedangkan kalau menggunakan perangkat audio mulailah memaster burung dari jam 12 siang hingga besok pagi alasannya yaitu berdasarkan saya pagi hari burung cucak ijo juga ingin berkicau menyerupai burung yang lainnya.
  4. Pilihlah abjad bunyi yang cocok untuk burung anda alasannya yaitu ini salah satu kunci sukses pemasteran cucak ijo.
  5. Saat burung nyulam atau mabung waktu yang paling sempurna untuk memaster burung cucak ijo, akan tetapi bukan berarti kalau gak nyulam gak sanggup dimaster.
  6. Burung cucak hijau cepat menirukan bunyi masteran tetapi terkadang juga gampang lupa dengan bunyi masterannya maka dari itu sering perdengarkan atau ditempel dengan burung masteran sepanjang waktu semoga cucak ijo lebih fasih dalam menirukan bunyi masteran.
  7. Pastikan yang anda master yaitu burung cucak hijau jantan alasannya yaitu yang berjenis kelaim jantan sanggup lebih banyak menirukan bunyi masteran. Untuk itu baca artikel kami mengenai Cara Bedakan Jantan dan Betina Cucak Ijo Kuningan pada artikel sebelumnya.
Menurut saya cukup dengan beberapa cara diatas untuk memaster burung cucak ijo mini ataupun ijo jenis lain yang terpenting yaitu konsisten dan sabar dalam merawat makhluk hidup. Jika burung dirawat dengan sabar dan telaten maka sanggup dipastikan burung tersebut akan menciptakan kita menjadi terhibur juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel