-->

Agar Kolibri Ninja Cepat Jinak

Burung kolibri ninja yang mapan merupakan syarat supaya burung tersebut menjadi rajin berkicau, dengan setelan harian yang konsisten serta racikan pakan yang pas maka burung tersebut akan berkicau lebih lantang pastinya.  Jika kita sering ombyok materi prospek burung yang didapat niscaya masih gesit atau giras, maka dari itu perlu perawatan supaya kolibri cepat jinak dan tidak takut dengan
 yang mapan merupakan syarat supaya burung tersebut menjadi rajin berkicau Agar Kolibri Ninja Cepat Jinak
manusia.

Kolibri ninja yang jinak memudahkan kita untuk merawat alasannya burung akan hening dan berani berkicau meskipun ada orang banyak disekelilingya. Berikut beberapa cara untuk menimbulkan burung lebih jinak.

  • Terapi lapar
Burung yang sudah doyan makan kroto dan juga minum susu kental elok akan kita jinakkan dengan cara mencabut semua pakannya, tujuannya supaya burung merasa lapar dan bergantug kepada kita untuk diberi makan. 
  • Memberikan pakan dengan cara disuapi
Menyuapi burung kolibri bertujuan supaya burung tersebut terbiasa dengan kita, biasanya saya kalau burung sudah lapar saya sodorkan cepuk kecil berisi susu kental manis/ madu eksklusif kedalam sangkarnya.
  • Mandi Basah Kuyup
Memandikan burung dengan cara disemprot hingga berair kuyup dan kita memainkan/ mengelus burung tersebut dengan tangan.
  • Gantungkan kandang pada kawasan yang ramai
Menggantungkan kandang ditempat ramai dan sedikit rendah supaya burung terbiasa dengan suasana sekitar, cara ini bermanfaat supaya burung berani berkicau meskipun ada orang didekatnya.
  • Letakkan burung pada kandang yang kecil
Sangkar kecil mempunyai kegunaan untuk melatih burung tetap membisu disangkar dan tidak banyak terbang.

Beberapa cara untuk menjinakkan kolibri ninja diatas sanggup dilakukan setiap hari supaya burung lebih cepat jinak, pada tahap ini burung masih belum mau berkicau alasannya masih pembiasaan dengan teladan perawatan kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel