-->

Beda Sikap Antara Kacer Bermental Juara Dan Kacer Bermental Pecundang

Jika kita memelihara Kacer dengan tujuan untuk lomba, tentunya kita harus menentukan Kacer yang benar-benar fighter sejati. Karena Kacer lapangan memang mutlak harus dapat tampil bringas dan tahan gempuran digantangan alasannya ialah lawan-lawannya digantangan ialah Kacer-Kacer terbaik yang sudah niscaya kualitasnya di atas rata-rata.

Kalau kita merawat Kacer yang basicnya memang petarung, tentu akan lebih praktis untuk mengondisikannya biar dapat tampil digantangan, tinggal mencari settingan yang sempurna untuk memaksimalkan performanya.

Biasanya, Kacer yang memang bermental pendekar lebih praktis nampil digantangan walaupun belum ketemu settingan yang pas. Kacer tipe ini mempunyai mental dan fisik yang tahan banting alasannya ialah memang kualitasnya di atas rata-rata Kacer kebanyakan.

Apalagi jikalau sudah ketemu settingan yang pas dan Kacer dalam kondisi top perform, maka Kacer tipe ini akan tampil abnormal digantangan dengan mengeluarkan seluruh potensi yang dimiliki, ia akan tampil mati-matian untuk menjadi yang paling mayoritas diantara Kacer-Kacer lainnya. Bahkan walaupun hingga berjam-jam fight pun Kacer tipe ini tidak akan pernah mundur.

Kacer tipe ini cenderung lebih pendiam dirumah dan kalaupun bunyi hanya seperlunya saja, tapi karakternya akan bermetamorfosis sangat bergairah dan bringas ketika bertemu dengan Kacer lain.

Kacer tipe petarung akan eksklusif menyerang dengan mengeluarkan bahan isiannya disertai gaya buka ekor dan sayap (ngobra) untuk mengintimidasi lawannya, ia tidak akan berhenti hingga lawannya benar-benar takluk.

Berbeda dengan tipe Kacer yang bermental lemah (pecundang/jago kandang), pada ketika dirumah Kacer tipe ini selalu koar-koar bongkar isian bahkan sering ngeplay buka ekor dan sayap. Kelihatannya memang bringas, tapi ketika mendengar bunyi Kacer lain ia menjadi gelisah dan blingsatan bahkan kadang hingga salto, apalagi jikalau bertemu dengan Kacer lain, dalam hitungan detik akan eksklusif bagong ngunci ketakutan.

Kacer dengan tipe menyerupai ini sulit untuk dapat tampil digantangan, perlu proses yang panjang untuk mengembalikan mentalnya, dan belum tentu akan berhasil walaupun sudah diterapi dengan banyak sekali macam treatment untuk memulihkan mentalnya.

Kacer dengan huruf menyerupai itu hanya cocok untuk rumahan saja, alasannya ialah Kacer tipe tersebut akan selalu berkicau setiap ketika disertai dengan gayanya yang menarik.

Perawatannyapun tidak ribet, cukup diberikan voer, air minum dan jangkrik dengan jumlah standar 5/5 pagi/sore, mandi dan jemur juga sesempatnya saja serta tidak perlu diumbar.

Dengan perawatan seadanya menyerupai itu, Kacer rumahan tetap akan gacor sepanjang hari dan dapat dinikmati kicauannya sebagai teman santai dirumah.

:

Penyebab Kacer kehilangan jiwa fighter

Beda perawatan antara Kacer lomba dan Kacer rumahan

Demikian sedikit isu perihal beda sikap antara Kacer bermental juara dan Kacer bermental pecundang. Untuk isu lain seputar Kacer dapat dibaca pada artikel yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Kacer rumahan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel