-->

Memilih Kolibri Ninja Prospek Pada Ombyokan

Memilih Kolibri Ninja Anakan YAng Prospek Untuk Lomba Memilih Kolibri Ninja Prospek Pada OmbyokanBurung Kolibri Ninja menjadi sangat terkenal kini ini alasannya yakni sudah dibuka kelas kusus kolibri maka dari itu para kicaumania sedang asik berburu kolibri untuk dijadikan materi gantangan. Terkadang kita melihat dipasar berbagai orang yang menentukan kolibri pada sangkar besar ombyokan, ada yang masih galau menentukan jantan dan betina, ada juga yang galau menentukan katuranggan atau bentuk badan dan juga paruh burung kolibri ini.

Memilih materi prospek pada ombyokan sanggup dilakukan dengan cara melihat burung tersebut apakah memiliki badan yang proposional serta paruh yang panjang dan tebal serta perlu diperhatikan apakah burung tersebut kelihatan lincah dan juga sehat lantaran tidak jarang kita hanya memikirkan bentuk badan saja ternyata pilihan kita burung yang lesu dan kurang sehat.

Beberapa poin yang perlu diperhatikan dalam memilih ombyokan kolibri ninja yang bagus yakni sebagai berikut :
  • Burung Sehat dan Juga Sudah Doyan Makan Air Gula ataupun Kroto
Pilihlah burung yang lincah serta sudah mau makan alasannya yakni burung yang sudah mau makan dalam ombyokan akan sanggup bertahan hidup kalau sudah kita rawat nanti dan juga kita tidak perlu mengajari lagi untuk makan kroto.
Jika burung belum mau makan kroto silahkan baca artikel kami mengenai Cara ajari Kolibri Makan Kroto
  • Pilih Burung Yang Mau Bunyi Pada Ombyokan
Memilih materi yang sudah mau nyecret atau suara pada ombyokan memudahkan kita untuk merawatnya lantaran burung sudah kelihatan mental dan juga sifat fighternya.
  • Burung Galak dan Juga Sering Menaikkan Jambulnya
Burung yang suka menaikkan jambulnya dan juga sering merebut masakan dari burung lain sanggup dijadikan pilihan lantaran burung sudah kelihatan memiliki mental yang manis maka sanggup dipastikan burung akan lebih cepat berkicau dan memiliki sifat tarung/fighter.
  • Burung Tidak Cacat dan Utuh
Burung ombyokan yang kita pilih haruslah burung yang utuh, entah itu dari bulu ataupun jari-jari kaki lantaran burung yang utuh dan juga sehat tidak praktis mati kalau kita rawat nanti.
  • Perhatikan Burung Yang Disendirikan Oleh Pengepul/Bakul
Burung yang disendirikan biasanya burung pilihan maka dari itu perlu ditanyakan apakah ada burung pilihan prospek yang disendirikan, biasanya harganya sedikit lebih mahal.
  • Pilih Kolibri Ninja Jantan
Pada sangkar ombyokan biasanya berbagai kolibri ninja yang masih ijoan/ trotolan yang belum keluar warna metaliknya maka dari itu perlu pengamatan yang lebih untuk menentukan kelamin burung yang jantan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel