-->

Kelebihan Cendet Kepala Hitam Dibanding Cendet Topeng Dan Cendet Semi

Cendet/Pentet kepala hitam (palhit) memang mempunyai banyak kelebihan dibanding Cendet topeng dan Cendet semi, baik dari segi fisik, suara, maupun mentalnya. Dan alasannya yaitu hal itulah hingga dikala ini Cendet/Pentet kepala hitam banyak diburu oleh para Cendet Mania terutama para pemain Cendet lapangan.

Salah satu keistimewaan Cendet/Pentet kepala hitam yaitu pada mental fighternya yang sangat tangguh dan tidak gampang stress, serta bisa tampil ngotot ketika dilombakan dengan gaya tarungnya yang khas bangun tegak menyerupai angka satu.

Kelebihan lain dari Cendet/Pentet kepala hitam yaitu pada tingkat kecerdasannya yang sangat baik dalam merekam suara-suara masteran dengan lebih cepat dan lebih fasih dalam menirukan bunyi masterannya dengan lagu dan irama yang sangat baik. Selain itu bunyi kicauan Cendet/Pentet kepala hitam juga lebih keras dan tajam dibanding dengan bunyi kicauan Cendet topeng dan Cendet semi.

Dengan bekal mental, kecerdasan, dan kualitas bunyi tersebut maka Cendet/Pentet kepala hitam mempunyai peluang lebih besar untuk sanggup menjadi burung jawara kalau menerima perawatan yang sempurna dibanding dengan Cendet topeng atau Cendet semi kepala hitam.

Secara fisik, Cendet/Pentet kepala hitam juga terlihat lebih gagah dan lebih bernafsu dengan warna bulu pada bab kepala full hitam hingga sebatas leher serta ditunjang dengan postur badan yang lebih besar dan panjang dengan ekor yang juga panjang sehingga tampak proporsioanal.

Semua kelebihan Cendet/Pentet kepala hitam itulah yang menjadi alasan para Cendet Mania lebih menentukan Cendet kepala hitam sebagai gacoannya dibanding dengan Cendet jenis lainnya walaupun harganya lebih mahal.

:

Tips membentuk mental cendet trotolan semoga menjadi jawara

Kelebihan dan kekurangan Cucak jenggot vs Kapas tembak

Pleci dada kuning (Dakun) vs Pleci dada putih (Daput)

Demikian sedikit isu perihal "Kelebihan Cendet kepala hitam dibanding Cendet topeng dan Cendet semi". Untuk isu lain seputar Cendet/Pentet, sanggup dibaca pada artikel yang lain.

Semoga bermanfaat
Terima kasih

Cendet/Pentet kepala hitam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel