-->

Budidaya Burung: [.Doc] Pola Surat Lamaran Pekerjaan / Lamaran Kerja

JAKARTA  SELATAN - Sebagian orang mungkin masih gelisah bagaimana menghasilkan surat lamaran pekerjaan yang piawai dan sempurna , terlebih bagi pemula dan lulusan yang belum pernah mencicipi melakukan pekerjaan , maka telah sepantasnyalah lazimnya mencari rujukan pola surat lamaran pekerjaan yang diperlukan.

Dan berikut Contoh Surat Lamaran Pekerjaan dalam bentuk .doc


Jakarta , 19 Agustus 2013


Kepada Yth ,
HRD Emporium Hotel
Jl. Pecenongan Raya
Jakarta Pusat 10120

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat ,

Sesuai dengan gunjingan yang aku sanggup bahwa Perusahaan Bapak/Ibu sedang memerlukan karyawan , maka dengan ini saya mengajukan lamaran untuk mengisi posisi yang diperlukan dengan impian sanggup menolong proses perjalanan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk sanggup diposisikan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Besar impian aku untuk sanggup memenuhikriteria Bapak/Ibu Personalia ,dan tanpa meminimalisir rasa hormat , sayaberharap sewaktu-waktu bersedia dipanggil untuk mengikuti tes atau wawancara.

Demikian surat lamaran ini aku sampaikan , atas perhatian Bapak/Ibu aku ucapkan terima kasih.

Hormat aku ,



Firdaus Assalam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel