-->

Budidaya Burung: [.Doc] Pola Surat Pengunduran Diri / Resign

burungbudidaya - Ketika di perusahaan di wilayah kita melakukan pekerjaan ada sesuatu hal yang menghasilkan kurang tenteram dalam melakukan pekerjaan atau kita ingin mencari pengalaman lainnya maka seringkali kita gundah bagaimana cara menghasilkan surat pengunduran diri (resign) dari perusahaan , dikala terjadi hal menyerupai itu maka umumnya kita mencari rujukan Contoh Surat Pengunduran Diri / Resign yang diperlukan. 

Berikut Contoh Surat Pengunduran diri (Resign) dalam bentuk word:


CONTOH SURAT PEGUDURAN DIRI / RESIGN

Jakarta , 10 Desember 2012

Kepada Yth.
Bagian HR Personalia
PT Sejahtera Maju Bersama
Di Jakarta


Dengan hormat ,

Bersama surat ini saya sampaikan bahwa saya bertujuan mengajukan mengundurkan diri selaku staff Accounting di PT Sejahtera Maju Bersama terhitung tanggal
4 Januari 2013.

Saya mengucapkan terima kasih atas potensi yang sudah diberikan untuk menuntut ilmu dan melakukan pekerjaan di PT Sejahtera Maju Bersama selaku salah satu Perusahaan besar dibidang Maining (Pertambangan) selama
2 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf terhadap seluruh karyawan serta jajaran administrasi Perusahaan apabila selama saya bergabung terdapat hal-hal yang tidak baik yang sudah saya laksanakan selama bekerja
.

Saya berharap agar Perusahaan sanggup menjadi Perusahaan yang meningkat terus , maju dan berhasil untuk ke depannya.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya.


Hormat saya ,






Lestari Ningrum

_______________________________________________________________

Demikian dan mudah-mudahan bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel