-->

Budidaya Burung: Sulit Cari Kerja| Cowok Ini Iklankan Diri

LONDON - Adam Pacitti mungkin sudah sungguh stress untuk mendapat pekerjaan yang tepat keinginannya. Padahal , lelaki berusia 24 tahun itu lulus dengan nilai bikin puas dari Universitas Winchester Inggris.

Saat ini beliau melakukan pekerjaan selaku seorang penjaga toko mainan. Dan itu bukanlah pekerjaan yang diinginkannya.

"Saya bersyukur memiliki pekerjaan namun ini bukan pekerjaan yang ingin saya laksanakan ," kata Adam.

Setelah berusaha mengirim sekitar 250 lamaran untuk banyak sekali posisi dan senantiasa tanpa hasil , Adam kesannya beliau mesti menjajal sesuatu lainnya untuk mencari pekerjaan.

"Saya memiliki gelar akademis dan pengalaman kerja yang cukup. Namun , kelihatannya orang lain memiliki pengalaman lebih banyak jadi saya bukan calon pegawai yang memukau ," kata Adam.

Ada , yang mengaku memiliki kelebihan dalam buatan iklan , memiliki selera elok dalam dunia televisi dan wawasan mencukupi terkait media soasial , menyampaikan pekerjaan impiannya merupakan selaku seorang tangan kanan produser di suatu media.

Akhirnya dengan sisa duit 500 pounsterling atau sekitar Rp 7 ,7 juta miliknya , Adam menegaskan untuk mempromosikan dirinya sendiri. Tiga bulan kemudian beliau menegaskan untuk menghasilkan papan iklan besar yang isinya merupakan penawaran khusus dirinya

"Saya kira mempromosikan diri mungkin sanggup memberi saya pekerjaan ," kata dia.

Kini , selain memiliki papan reklame besar Adam juga menghasilkan situs employadam.com. Pekan kemudian beliau mengunggah foto reklame iklan dirinya ke situs itu dan ke akun Twitter-nya. Dan , cara ini agaknya cukup berhasi.

"Dalam satu jam sehabis posting , saya mendapat 10 re-Tweet. Lalu telepon saya seakan hendak meledak. Kini saya memiliki 7.000 re-Tweet ," ujarnya.

Wah , cara Adam mencari kerja ini kelihatannya cukup sukses dan sanggup ditiru.

http://internasional.kompas.com/read/2013/01/04/17002622/Susah.Cari.Kerja.Pemuda.Ini.Iklankan.Diri?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel