-->

10 Selebritas Ini Komitmen Menahan Seks Sampai Malam Pengantin

SURABAYA, – Banyak orang mungkin beranggapan — alasannya banyaknya adegan seks di layar atau lirik lagu seksi mereka — bahwa selebritas melaksanakan berbagai seks yang liar.


Jangan salah, asumsi itu tidak senantiasa terjadi. Seks adalah momen yang sangat intim antara dua orang, dan apakah pasangan berpantang atau tidak, itu sungguh eksklusif.


Sejumlah selebritas dengan terus terperinci membagikan argumentasi mengapa mereka memilih menanti hingga menikah. Beberapa dari mereka membuat keputusan menurut agama, sementara yang lain menunggu mencari orang yang tepat.


Berikut ini 10 bintang favorit yang tetap selibat sampai mereka nikah disarikan dari Women’s Health.


1. Adriana Lima


Salah satu The Victoria’s Secret Angel ini berterus jelas terhadap laman pola hidup, GQ pada tahun 2006 perihal mengapa dia tetap menunggu seks hingga menikah.


“Seks itu untuk setelah menikah. (Siapa saja) mesti menghormati bahwa ini yaitu pilihanku,” kata Adriana Lima.


Adriana secara tegas dan bijak mengatakan, “kalau tidak ada rasa hormat, itu memiliki arti mereka tidak menghendaki aku.”


Saat itu, beliau berpacaran dengan bintang NBA Marko Jarić, yang dinikahinya pada 2009. Sayangnya, keduanya sudah bercerai sekarang.


2. Ciara dan Russell Wilson


Hanya beberapa bulan sesudah relasi mereka, penyanyi Ciara dan bintang NFL Russell Wilson bersumpah mereka akan selibat sampai mereka menikah — ialah 6 Juli 2016.


“Saya betul-betul yakin bahwa ketika Anda berfokus pada persahabatan, Anda memiliki peluang untuk membangun fondasi yang kuat untuk suatu hubungan — dan begitu Anda tahu bahwa Anda sungguh-sungguh teman yang bagus dan Anda yakni apa yang kami sebut ‘kuk yang sama,’ di mana Anda berbagi nilai-nilai yang serupa atau pandangan yang serupa tentang kehidupan, itu semacam menentukan nada,” kata Ciara dalam suatu wawancara.


3. Jessica Simpson


Jessica Simpson mempunyai pesan terbaik untuk orang-orang yang berpikir perihal menanti hingga menikah: “Keperawanan mampu menjadi keren dan seksi,” katanya dalam sebuah wawancara dengan People pada tahun 2000.


Jessica tidak pernah malu ihwal alasannya adalah untuk tetap berpantang hingga menikah.


“Keperawanan saya adalah sesuatu yang saya dukung,” katanya. Pacarnya yang dahulu, sekarang mantan suaminya, Nick Lachey menimpali dan mengakui, “Itu tidak senantiasa gampang. Tapi saya menghormatinya. ”


4. Selena Gomez


Ketika dia berusia 13 tahun, Selena Gomez meminta ayahnya untuk memberinya cincin komitmen, bersumpah bahwa dia akan menunggu untuk bekerjasama seks sampai dia menikah. Namun, saat Selena mulai berkencan dengan Justin Bieber, cincin itu terlepas, dan beliau sungguh dikritik oleh penggemar alasannya membatalkan janjinya.


Sebagai tanggapan, dia berkata, “Saya tidak malu untuk menyampaikan bahwa [Saya mempunyai cincin akad] … Saya juga tidak malu untuk menyampaikan bahwa cincin itu telah lepas,” kata Selena dalam suatu wawancara dengan UK. Sunday Times.


“Saya mendapatkannya saat saya berusia 13 tahun dan saya sungguh menghormati apa yang diwakilinya, namun ini bukan untuk semua orang.”


5. Jordin Sparks


Jordin Sparks — yang sekarang tengah mengandung anak pertamanya dari suami Dana Isaiah — bersumpah untuk tetap abstain hingga menikah.


Alumni American Idol itu berkembang dalam keluarga Nasrani yang sangat ketat, dan bahkan mengenakan cincin kemurnian untuk mewakili komitmennya.


“Saya tak ingin menunjukkan sedikit jiwa saya kepada banyak laki-laki yang berlawanan — aku ingin memberikan semua diri aku kepada laki-laki yang sempurna pada malam yang tepat,” katanya dalam sebuah wawancara. “Dan malam yang tepat yaitu pernikahanku.”


6. Julianne Hough


Hanya sebab Anda menunggu untuk bekerjasama seks bukan memiliki arti Anda tidak bisa mengeksplorasi seksualitas Anda. Meskipun Julianne Hough menanti sampai ia berjalan menuju altar untuk berafiliasi seks, pikirannya tidak abstain. Julianne mengakui bahwa ia melakukan sesi telepon seks dengan suaminya yang kini, Brooks Laich — namun dia menyampaikan beliau tidak cendekia dalam hal itu.


Dalam sebuah wawancara perihal menanti seseorang yang spesial, dia berkata, “Saya pikir (pilihan) untuk berhubungan seks sebelum menikah adalah pilihan individu, tetapi kalau Anda cuma dengan satu orang, itu cuma untuk satu alasan yang baik, dan (menunggu bekerjasama seks) akan memperkuat relasi itu. Saya tidak mencoba untuk mengkhotbahkan konsekuensi di sini, namun saya pikir ketika Anda mengatakan tidak, itu akan menjadi keputusan yang lebih baik. ”


7. Mariah Carey dan Nick Cannon


Karena mereka memiliki iktikad yang sama, Mariah Carey menyarankan supaya beliau dan Nick Cannon tidak berhubungan seks sampai mereka menikah.


“Kami berdua mempunyai kepercayaan yang serupa, dan aku cuma berpikir bahwa akan jauh lebih spesial bila kami menanti hingga sehabis kami menikah,” katanya terhadap Daily Mirror dalam suatu wawancara pada tahun 2008, menyertakan bahwa itu yakni dan masih Istimewa baginya.


8. Evan Spiegel dan Miranda Kerr


Pendiri dan versi Snapchat mengungkapkan bahwa mereka akan menunggu untuk berhubungan seks hingga sehabis mereka menikah — adalah pada Mei 2017.


“Tidak sampai setelah kami menikah,” katanya terhadap The London Times. “[Evan] sangat tradisional. Kami tidak bisa… maksud aku kami cuma… menanti.”


Tak usang sesudah mereka menikah, Miranda mengumumkan bahwa ia hamil. Miranda mempunyai seorang putra, Flynn, dengan Orlando Bloom, namun tidak terang apakah Evan tetap perawan hingga pernikahannya dengan Miranda.


9. Hilary Duff


Hilary Duff mempunyai banyak perasaan wacana seks pra-nikah — salah satunya yang menurutnya orang tidak menjadikannya terdengar istimewa. Dan itulah salah satu argumentasi beliau menunggu sampai dia berkata, “Saya bersedia.”


“Lebih sukar mempunyai pacar yang lebih tua alasannya adalah orang hanya beranggapan. Tapi [keperawanan] niscaya sesuatu yang aku suka dari diriku sendiri. Bukan berarti saya belum mempertimbangkan tentang seks, sebab siapa saja yang saya kenal pernah memilikinya dan kau ingin cocok. di, “katanya kepada majalah Elle pada tahun 2006.” Tetapi dikala mereka membicarakannya, itu tidak terdengar istimewa, mirip yang Anda bayangkan. Sepertinya semua orang sudah tidur satu sama lain — Anda tahu apa yang saya maksud? ”


10. Ali Landry


Ali Landry — yang sebelumnya menikah dengan Mario Lopez — ingin tambahan hati-hati dalam hubungannya dengan Alejandro Monteverde, yang menjadi suami keduanya pada 2006.


“Saya hanya melangkah dengan enteng, dan tak mau membuat kesalahan dalam korelasi ini,” katanya di The Wendy Williams Show.


“Kami tidak berafiliasi seks hingga kami menikah,” lanjut beliau.


 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel