-->

Bupati Jombang Launching Gerakan Jihad Jamaah Ekonomi Umat

JOMBANG, – Bupati Jombang Mundjidah Wahab meluncurkan Gerakan Jihad Jamaah Ekonomi Umat di desa Sumberagung Perak Jombang, Minggu (07/02/21).


Ketua Himpunan Syaudagar Muhammadiyah Jombang Abd Malik mengatakan, bahwa kandang ayam itu untuk seluruh masyarakat di Kota Santri.


Semua masyarakat mampu ikut ikut serta di dalamnya dengan menanam saham. Mereka akan menerima keuntungan secara ekonomi dan tentu nantinya akan memajukan kemakmuran hidupnya.


“Sekedar dongeng bahwa kandang ini terbentuk sehabis aku dapat tantangan dari pak Dayat untuk menghimpun dan sebesar 2 miliar. Dan Alhamdulillah selama satu bulan dana yang terkumpul sebesar 3,5 miliar Jadi Perusahaan ini bukan milik langsung namun milik warga Jombang alasannya banyak orang yang terlibat, baik dari jamaah masjid, sekolah dan desa semua turut berkiprah menanam saham di kandang ayam pulet (pembibitan ayam petelur). Ini yaitu milik jamaah dari penanam modal yang menanamkan modal bareng . Saya juga berharap ada support dari pemerintah,” tutur Malik.


Bupati Jombang Mundjidah Wahab memberikan ucapan selamat dan sukses atas ikhtiar bersama sudah sukses melaunching Gerakan Jihad Jamaah Ekonomi Umat Himpunan Syaudagar Muhammadiyah Jombang.


Semoga dengan adanya Gerakan Jihad Jamaah Ekonomi Umat ini penduduk Jombang akan makmur lahir batin.


“Kalau saya mendengar kata syaudagar aku teringat ayah aku yang mendirikan Nahdlotuttujar pada tahun 1924. Sebelum NU bangun Ayah aku berjuang dengan berdagang. Saya salut terhadap Pak Malik atas bisnisnya, biar nantinya akan terus meningkat di kawasan lain,” pungkasnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel