-->

Optimalkan Mutu Layanan Rs Dr R Soedarsono, Gus Ipul Ajak Dokter Dan Pegawai Teken Pakta Integritas

PASURUAN, -Dalam rangka memperkokoh kesepakatan dalam meningkatkan mutu layanan di RSUD dr R Soedarsono, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melakukan penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Dokter Dan Seluruh Pegawai di RSUD dr. R. Soedarsono Selasa (13/4/2021).


Acara yang didatangi oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan, Plt. Direktur RSUD dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan, dan seluruh dokter serta pegawai tersebut dilaksanakan di Aula lantai 2 RSUD dr. R. Soedarsono.


Dalam potensi ini Gus Ipul memberikan penandatanganan pakta ini dikerjakan atas dorongan adanya kritik dan berita ketidak puasan penduduk Kota Pasuruan terhadap layanan rumah sakit.


“Saya ingin kedepannya ada perbaikan layanan ini, sebab betapa besar keinginan masyarakat Kota Pasuruan untuk mendapatkan layanan yang lebih baik dari RSUD dr. R. Soedarsono,” ujar Gus Ipul.


Lebih lanjut dijelaskan, dengan adamya teknologi dan banyaknya aturan, sekarang kesempatan melakukan penyelewengan tupoksi semakin kecil.


Tetapi untuk niat melaksanakan yang terbaik ada dalam hati, maka menggunakan pakta integritas dapat dijalankan selaku salah satu usaha menjamah hati untuk melaksanakan tugas dengan baik secara profesional dan objektif.


Beberapa informasi yang menjadi tantangan RSUD dr. R. Soedarsono ialah sebagai rumah sakit milik Pemerintah, perlu untuk meningkatkan layanan lebih baik dari pada milik swasta.


“Saya ingin tidak cuma rumah sakit swasta saja yang bagus, tetapi rumah sakit Pemerintah menjadi pelopor rumah sakit yang jauh lebih elok,” kata Gus Ipul.


Sebagai gosip kedua, Gus Ipul berpesan perlunya kualitas SDM terkait keramahan pada pasien.


Isu berikutnya yakni perlu memperbaiki sistem antrian yang mulanya terlalu panjang menjadi lebih modern. Terakhir adanya bagaimana cara supaya mengembalikan doktrin masyarakat biar tidak ada penurunan jumlah pasien.


“Saya ingin dokter Burhan memajukan pelayanan dengan semua sumber daya yang ada. Maka aku mengajak seluruhnya untuk memperbaiki layanan rumah sakit, sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan lebih baik di RSUD dr. R. Soedarsono,” tutup Gus Ipul.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel